h1

Intro

July 31, 2008

Humm..ini sedikit intro tentang blog ku yang satu ini, “Relung Utopis”J.

 

Kenapa dinamakan “Relung Utopis”? Idenya sebenarnya didapat saat membaca catatan Dewi Lestari tentang perceraiannya dengan sang suami. Di situ kata – kata utopis tercetus. Lalu berdasarkan omong – omong singkat dengan temanku yang mengambil kuliah jurusan filsafat, dia menjelaskan apa itu arti utopis.

Utopis itu terdiri dari 2 kata, U dan Topis. U berarti tidak, sementara Topis berasal dari Topia yang artinya dunia. Jadi menurut temanku sang filosofis, utopis berarti sesuatu yang tidak ada di dunia atau khayalan. Lalu berdasarkan perumusan singkat dariku, blog ini akan menjadi ruang untuk aku menuangkan pikiran, karya, dan khayalan, maka aku pilih nama “Relung Utopis” untuk mewakilinyaJ.

 

Perkenalan singkat tentang si penulis blog iniJ. Berjenis kelamin perempuan, kelahiran Jakarta tahun 1986, jadi kira – kira umurku 22 tahun ini. Sesuai cita – cita sederhana ingin bekerja di kantoran di kawasan elit (cita – cita sederhana, bukan?), aku sekarang kerja di kawasan Sudirman, di gedung BEJ tepatnya. Aku suka mencoba banyak hal baru, tapi tidak pernah benar – benar ahli dalam salah satu bidang itu (hehe hal ini yang selalu aku sesalkan). I love photography (nanti aku akan pamer sedikit di blog ini, hasil jepretan kameraku, mohon kritiknya yah J), music (aku bisa main piano, gitar, biola, tapi seperti yang aku bilang, aku ga benar – benar mahir, hanya sebatas bisa), theater (prestasi terbesar: main pentas teater di pertunjukan Teater SMUku, bahkan sempat manggung di Graha Bhakti Budaya lohhh…yeay!!).

 

Hehehe, sebelum keterusan ‘menjual diri’, udahan dulu perkenalannya, here I am, joining the blogger community, semoga aku bisa terus rajin menulis dan mengupdate blog iniJ

 

Leave a Reply

